Kita selalu yakini dia ada disaat kita senang maupun susah dan kita selalu berfikir bahwa dialah yang terbaik untuk kita. Janganlah kita berpandang lebih kepada orang yang sebenarnya kita belum tau perasaan dia seperti apa, karena disaat kita tau dia bukanlah untukmu, disitulah rasa kecewa itu timbul. Yakinlah bahwa orang yang ada disekitar kita adalah orang yang terbaik dalam hidup anda dan jangan berharap lebih karena apa? Tuhan akan memberikan harapan lebih itu ke anda disaat anda tidak mengharapkan itu ^o^

SUPER JUNIOR

SUPER JUNIOR

Memandang sifat orang bukan dari sisi dimana disaat dia jatuh terpuruk tapi liat dari sisi dimana saat kita mengenalnya dan bersamanya. Saat kita sudah mulai membencinya, pandangan sifat jelek kita ke dia memang muncul dan sebenarnya itulah titik kejelekan kita :)

Minggu, 10 Juni 2012

Untung rugi pacaran satu sekolah


Sekolah satu sekolahan sama pasangan emang asik benget Sob, kalian jadi bisa deket terus. Tapi jangan salah lho, Selain ada untungnya asa ruginya doooong. Mau tau?? Nih miss blue kasih tau, siapa tahu bisa jadi bahan pertimbangan. Diperhatiiiiin baek baek yaaak!!!
UNTUNG!
1.    Deket dan Murah
Keasikan pacaran satu kampus tuh ngebuat jarak jadi bukan penghalang hubungan kalian. Tinggal tanya sama teman deket dia yang lo temuin di sekitar kampus dan samperin dia deh kalo mau ketemuan. Kalo murahnya sih, ya lo ga pake ongkos buat ketemu sama pasangan lo di sekolah (catatan: anter jemput ke rumah pasangan ga termasuk di sini yak, karena mau lo pacaran dimanapun, anter jemput pasangan tetep pake ongkos tergantung jarak rumah lo dan pasangan)
2.    Punya Pendamping Bidang Study
Selain nantinya lo punya Pembimbing Bidang Study yang notebene adalah guru lo sendiri, lo juga akan punya Pendamping Bidang Study. Fungsinya sama sih Sob, sama-sama bantuin lo ngejalanin pelajaran di sekolah. Bedanya kalo Pendamping Bidang Study bisa nyemangatin lo sekolah dan bikin lo rajin datang ke sekolah.
3.    Jadwalnya Sama
Ini yang asik Sob kalo pacaran satu sekolah. Sekolahnya bareng, liburnya juga bareng. Yang pasti jadwal ga ada yang bentrok, ya kalo pun bentrok paling sih satu dua hari doang. Jadi, kalian berdua bisa deh tuh ngerencanain liburan bareng.
RUGI!
1.    Jadi Sering Cabut Sekolah
Nyang namanya deket sama pasangan pastinya jadi ngebet ketemuan mulu. Bisa-bisa untuk nunggu 1 jam pelajaran aja rasanya males banget. Ya hasilnya, lo dan pasangan akan sering madol alias cabut atau bolos kelas buat pacaran atau pergi bareng pacar lo. Hati-hati Sob, kalo kebanyakan absen nar ga boleh ikut ujian akhir lho.
2.    Ga Bisa Ngeceng dan Dikecengin
Ini ga Cuma buat cowok-cowok yang matanya suka jelalatan yak, kerugian ini juga berlaku buat cewek-cewek kece yang nggak bisa dikecengin karena ada cowo yang selalu ngintilin lo kemana aja. Ya hasilnya, kehidupan hati lo Cuma berkisar pada cowok atau cewek yang jadi pacar lo sekarang.
3.    Bisa Gampang Bosen
Pacaran satu sekolah juga bisa bikin hubungan percintaan lo rusak lho. Karena terlalu deket dan sering ketemu, ini bisa semakin membuka tabir-tabir kebosanan dalam hubungan percintaan kalian. Udah setiap hari sekolah ketemu, ditambah lagi weekend lo harus ngapelin atau pergi bareng pacar lo. Yang ada, lama-lama lo bisa ogah liat muka pasangan lo.

Hmm, mungkin gasemua orang juga sih ngerasain yang kayak diatas, tapiii bisa aja kejadian kan ._. Tapi juga yang pasti tergantung diri sendiri deng ><

Tidak ada komentar:

Posting Komentar