Kita selalu yakini dia ada disaat kita senang maupun susah dan kita selalu berfikir bahwa dialah yang terbaik untuk kita. Janganlah kita berpandang lebih kepada orang yang sebenarnya kita belum tau perasaan dia seperti apa, karena disaat kita tau dia bukanlah untukmu, disitulah rasa kecewa itu timbul. Yakinlah bahwa orang yang ada disekitar kita adalah orang yang terbaik dalam hidup anda dan jangan berharap lebih karena apa? Tuhan akan memberikan harapan lebih itu ke anda disaat anda tidak mengharapkan itu ^o^

SUPER JUNIOR

SUPER JUNIOR

Memandang sifat orang bukan dari sisi dimana disaat dia jatuh terpuruk tapi liat dari sisi dimana saat kita mengenalnya dan bersamanya. Saat kita sudah mulai membencinya, pandangan sifat jelek kita ke dia memang muncul dan sebenarnya itulah titik kejelekan kita :)

Selasa, 05 Juni 2012

Long Distance Relationship


Long Distance Relationship

Aku pacaran sama kamu karena aku mau ngerasain gimana rasanya hubungan yang terpaut jarak itu. Aku ga pernah ngerasain LDR itu sebelumnya. Tapi, semenjak sama kamu, aku jadi ngerti gimana rasanya. Aku mau sama kamu karena aku seneng sama kamu. Kamu pinter, banyak persamaan di antara kita. Dan akhirnya, aku sayang sama kamu.

Setiap hari, aku makin kenal sama kamu. Aku makin paham sama kebiasaan kamu. Aku juga cukup hafal sama kegiatan kamu, apalagi, sepakbola. Setiap ngeliat atau ingat segala sesuatu yang berhubungan dengan sepakbola, aku ingat kamu, haha.

Aku... Aku bangga sama kamu. Aku bahagia ngemilikin kamu. Aku juga bangga sama hubungan yang udah kita jalani ½ tahun ini, ngga tau kenapa.

Aku selalu nyoba buat ngepertahanin hubungan kita, karena sebenarnya aku benci perpisahan dengan orang yang aku sayang.

Aku selalu nyoba buat ngindarin yang namanya jenuh. Aku juga pernah ngejelasin di email sebelumnya kan?

Setiap aku benar-benar pengen sendiri, kamu ngehubungin aku. Jadi, gimana caranya aku buat ngindar dan jangan sampai ngerasa jenuh? Apa kamu ngga ngerti sama jalan pikiran aku? Atau sebenernya kamu ga suka cara aku ini?

Aku sering nyuekin kamu, aku sering ngejutekin kamu. Tapi, itu bukan tanpa sebab. Kadang, akunya badmood, atau akunya kesel sama salah satu cara kamu ngungkapin perasaan kamu dalam bentuk tulisan. Aku capek selalu dihantui sama rasa bersalah karena udah nyakitin kamu.

Bukannya, pas ulangtahunmu kemarin kamu pengennya aku berubah kan? Tapi, gimana bisa aku ngerubah semuanya secara total? Aku cuma bisa ngurangin itu. Dan selama ini, sikap cuek atau jutek aku cuma reaksi dari apa yang udah kamu tuliskan dan kirim ke aku, dan selebihnya itu karena akunya memang lagi badmood.

Kadang, ada beberapa cara kamu ngungkapin gagasan/apa yang kamu rasain ke aku, yang gak aku suka. Aku ngerasa tersinggung karena kamu terkesan nyudutin dan nyalahin aku. Iya, aku memang sensitif.

Selama ini, kenapa cuma aku yang berusaha buat hal-hal baru? Kenapa cuma aku yang cerita apa yang aku rasain, lakuin, atau rencanain? Kenapa cuma aku yang di sini terbuka apa adanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar