Kita selalu yakini dia ada disaat kita senang maupun susah dan kita selalu berfikir bahwa dialah yang terbaik untuk kita. Janganlah kita berpandang lebih kepada orang yang sebenarnya kita belum tau perasaan dia seperti apa, karena disaat kita tau dia bukanlah untukmu, disitulah rasa kecewa itu timbul. Yakinlah bahwa orang yang ada disekitar kita adalah orang yang terbaik dalam hidup anda dan jangan berharap lebih karena apa? Tuhan akan memberikan harapan lebih itu ke anda disaat anda tidak mengharapkan itu ^o^

SUPER JUNIOR

SUPER JUNIOR

Memandang sifat orang bukan dari sisi dimana disaat dia jatuh terpuruk tapi liat dari sisi dimana saat kita mengenalnya dan bersamanya. Saat kita sudah mulai membencinya, pandangan sifat jelek kita ke dia memang muncul dan sebenarnya itulah titik kejelekan kita :)

Kamis, 14 Juni 2012

Arti ELF (Ever Lasting Friend)


Arti ELF (Ever Lasting Friend) menurut oppadeul

1.      Leeteuk : terimakasih untuk membuatku bersinar. Jika ELF tidak ada, saya hanya menjadi tempurung kosong.
2.     Heechul : jika tidak ada ELF, SUPER JUNIOR tidak akan ada, karena ada ELF, SUPER JUNIOR abadi!
3.      Hangkyung : semua ELF adalah penting. Terima kasih banyak dan aku mencintai mu.
4.     Yesung : ELF pembela yang bisa di andalkan dan abadi, aku mencintai mu
5.      Kangin : karena kita memulai bersamma-sama, mari kita akhiri bersama-sama. SUPER JUNIOR di semangati oleh ELF.
6.     Shindong : saya berharap kami bisa menjadi satu selamanya.
7.     Sungmin : saya rasa saya tak akan bisa melakukan apapun tanpa ELF. SUPER JUNIOR bisa bernyanyi karena dukungan ELF.
8.     Eunhyuk : bahkan setelah aku jadi tua, aku ingin menyanyi untuk mereka. Kalian sangat berharga bagi saya. Jangan berubah satu sama lain.
9.     Donghae : aku akan tetap mempertahankannya di dalam hati ku, bahkan setelah aku mati, fakta aku bertemu dengan ELF.
10. Siwon : mereka seperti jantung yang merupakan hal yang paling penting saat aku hidup. Mereka seperti oksigen.
11.  Ryeowok : Ever Lasting Friend yang aku bisa bersama-sama dengan mereka mempertahan kan hubungan timbal balik. Sungguh mereka seperti Ever Lasting Friend.
12. Kibum : mereka seperti tempat perlindungan yang aku andalkan. Mereka yang menyemangatiku dan menginspirasiku jauh ke pikiran saya.
13. Kyuhyun : pasukan kuat kami, yang sebaiknya kami genggam erat-erat selamanya. Mereka adalah keberadaan yang harus ada bersama kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar